Items where Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 185.

A

Andik, IMP and Adnyana, I Wayan and Prananta, IGNAC and Santika, IGPNA and Saputra, IGAA and Pranata, KY (2019) PELATIHAN LARI KIJANG JARAK 1 METER 8 REPETISI 5 SET MENINGKATKAN KECEPATAN LARI SPRINT SISWA PUTRA KELAS VIII SMP NASIONAL DENPASAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 5 (2). pp. 122-127. ISSN 2580-1430

Antari, Luh Putu Swandewi and Purnamasari, Ni Putu Laras and Adiputra, Agus Mediana (2019) PEMBENTUKAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI SENI BATIK. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 118-128. ISBN 978-623-91195-0-8

Ariani, Sang Ayu Putu (2019) MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION PADA SISWA KELAS V SEMESTER II SD NEGERI 1 TEGALLALANG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-13. ISSN 1907-3232

Arka, I Made (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SEMESTER I SD NEGERI 6 DAUH PURI TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Arnawa, Nengah (2019) PROBLEMATIKA KURIKULUM GENERIK PELAJARAN BAHASA BALI. In: SEMINAR NASIONAL SASTRA DAN BUDAYA IV, 29 - 30 Maret 2019, Universitas Udayana, Denpasar.

Arnawa, Nengah (2019) [Peer Review] Penggunaan Pemarkah Negatif dalam Ujaran: Strategi Kesantunan dalam Berbahasa Bali. IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

Arnawa, Nengah (2019) [Peer review] The Implementation of Natural Semantic Metalanguage and Semantic Field in Language Teaching: A Case Study. IKIP PGRI Bali.

Arnawa, Nengah (2019) Personification in cecimpedan: the semantic structure of the tradition of balinese children. Opción, 35 (89). pp. 896-912. ISSN 2477-9385

Arnawa, Nengah and Astawan, Nyoman and Suarsa, I Nyoman (2019) [Peer review] Model Seleksi dan Gradasi Bahan Ajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas I, II, III: Studi Berdasarkan Kompetensi Linguistik. IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

Artajaya, Gede Sidi (2019) KOMPLEKSITAS NILAI TRADISIONAL DENGAN MODERN DI BALI DALAM ANTOLOGI CERPEN “MANDI API” KARYA GDE ARYANTHA SOETHAMA. Stilistika, 7 (2). pp. 259-273. ISSN 2621-3338

KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA (2019) LATIHAN BARRIER HOP 5MENIT 4SET DAN 10MENIT 2SET TERHADAP HASIL TENDANGAN BOLA LAMBUNG JAUH DALAM PERMAINAN SEPAK BOLA. 000162490.

Arya, I Gusti Nyoman (2019) MELALUI MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI DENGAN PENDEKATAN PERMAINAN TRADISIONAL DAPAT MENINGKATKAN PRESTASI OLAHRAGA SISWA KELAS V SEMESTER II SD NEGERI 5 UBUD TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-11. ISSN 1907-3232

Asrida, Putu Diah (2019) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA SWALAYAN AYU NADI PANJER. Widyadari, 20 (2). ISSN 1907-3232

Asrida, Putu Diah (2019) The Impact of Accounting Knowledge and Training towards The Use of Accounting Information on The Owners of MSME in Badung. Proceedings of the International Conference on Tourism, Economics, Accounting, Management, and Social Science (TEAMS 2018). ISSN 2352-5428

EC00201981822, 14 November 2019 (2019) PENGARUH KEBERADAAN KOMITE AUDIT PADA HUBUNGAN POSITIF RISIKO PERUSAHAAN DENGAN KONSERVATISMA AKUNTANSI. 000163982.

Asrida, Putu Diah (2019) Pengaruh Prosedur Pemberian Kredit Terhadap Resiko Kredit Macet Pada KSU Harta Saguna Warga Pande, Kabupaten Gianyar Tahun 2016-2017. Social Studies, 7 (1). pp. 19-25. ISSN 2301-4695

Asrida, Putu Diah and Cahayani, Ni Luh Putu (2019) Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Semeton Barbershop Di Wilayah Desa Peguyangan Kangin Tahun 2018. Social Studies, 7 (2). pp. 91-96. ISSN 2301-4695

Astawan, Nyoman and Muada, I Ketut (2019) NILAI-NILAI PENDIDIKAN DALAM PERTUNJUKAN WAYANG KULIT BALI LAKON KUNTI YADNYA. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 54-68. ISBN 978-623-91195-0-8

Astuti, Ni Wayan Widi (2019) PENGARUH KOMPETENSI GURU, DISIPLIN SISWA DAN SARANA MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DI SMK FARMASI SARASWATI DENPASAR. Widyadari, 20 (2). ISSN 1907-3232

Ni Wayan Widi Astuti (2019) STUDI EVALUASI EFEKTIVITAS PELAKSANAAN PRAKTIK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA FAKULTAS PENDIDIKAN OLAHRAGA DAN KESEHATAN (FPOK) IKIP PGRI BALI TAHUN 2012. EC00201980017.

Astuti, Ni Wayan Widi and Riwanto, Riwanto and Kartikayasa, I Nyoman (2019) MASYARAKAT MULTI BUDAYA DI DESA ADAT ANGANTIGA KECAMATAN PETANG KABUPATEN BADUNG. Widyadari, 20 (1). ISSN 1907-3232

B

Bambang Erawan, I Dewa Gede (2019) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH PADA SISWA KELAS VI SD NEGERI 5 GIANYAR SEMESTER II TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-12. ISSN 1907-3232

Bawa, Dewa Nyoman (2019) KEPEMIMPINAN KOLABORATIF DENGAN STRATEGI SIMPATI UPAYA MENGGERAKKAN BUDAYA LITERASI DI SMP NEGERI 1 GIANYAR. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Bayuna, I Nyoman (2019) MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN SISWA KELAS V SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2017/2018 DI SD NEGERI 3 BUNUTIN, BANGLI. Widyadari, 21 (26). pp. 1-9. ISSN 1907-3232

C

Cahayani, Ni Luh Putu and sugama, i ketut (2019) Penerapan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pengantar Ekonomi Siswa Kelas X IPS 1 SMA Pariwisata Mahardika Abang Tahun Pelajaran 2018/2019. Social Studies, 7 (2). pp. 80-90. ISSN 2301-4695

D

Drs. Agustinus Dei Segu, M.Fis., Agustinus and I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) SK Pembimbing Skripsi Pebruari 2019 atas nama I Gusti Ngurah Arya Pradnya Setiawan. FPOK IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

Dwipayana, I Kadek Adhi (2019) CUPAK DAN GERANTANG: REPRESENTASI HARMONI, ETIKA, DAN ESTETIKA MANUSIA BALI. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 106-117. ISBN 978-623-91195-0-8

Dwipayana, I Kadek Adhi (2019) Polemik Perkawinan Nyerod dalam Karya Sastra. Denpostnews. p. 8.

E

Eka Mahendra, I Wayan (2019) Asesmen Alternative Dalam Pembelajaran Matematika. In: Seminar Nasional Prodi Pendidikan Matematika IKIP PGRI Bali, 9 Juli 2019, LPMP Provinsi Bali. (Unpublished)

Eka Mahendra, I Wayan (2019) Asesmen Complex Problem Solving: Apa dan Bagaimana? In: Seminar Nasional kerjasama Prodi Pendidikan Matematika FPMIPA IKIP PGRI Bali dengan Prodi Pendidikan Matematika FPMIPATI Universitas PGRI Semarang, 29 Maret 2019, IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

Eka Mahendra, I Wayan (2019) Peer Review HOTS SMK. -.

Eka Mahendra, I Wayan (2019) Pembelajaran dan Asesmen di Era Revolusi Industri 4.0. In: Seminar Nasional pada FPMIPA IKIP Saraswati Tabanan, 27 April 2019, IKIP Saraswati Tabanan. (Unpublished)

Eka Mahendra, I Wayan and Rini Purwati, Ni Kadek (2019) Factor Analysis at Item Test Conceptual Understanding Of Numerical Method. Jurnal Pendidikan Indonesia (JPI), 8 (1). pp. 77-82. ISSN 2541-7207

F

Fridayanthi, Putu Dessy (2019) METODE PENGELOLAAN RADIO STREAMING UNTUK MEMPERKUAT PENETRASI TERHADAP AUDIENCE DALAM PERSAINGAN RADIO SWASTA DI BALI. Working Paper. IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia. (Unpublished)

Putu Dessy Fridayanthi (2019) Strategi Pengelolaan Radio Streaming Dalam Memperkuat Penetrasi Terhadap Audience (Studi Kasus Santy Sastra Radio Streaming Di Bali). 000143248.

Fridayanthi, Putu Dessy and Dewi, Ni Wayan Rosmita Kumala (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PANTUN PADA SISWA KELAS XI JB1 SMK PGRI 4 DENPASAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Working Paper. IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia. (Unpublished)

Fridayanthi, Putu Dessy and Sukendra, I Komang (2019) PENANAMAN NILAI-NILAI PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI PEMBELAJARAN SENI BUDAYA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 7 DENPASAR. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 197-209. ISBN 978-623-91195-0-8

G

Genah, I Nengah (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN SISWA KELAS V SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2017/2018 PADA SD NEGERI 4 TAMANBALI. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Geria, Anak Agung Gde Alit (2019) PENDIDIKAN KARAKTER RELIGIUS DALAM SASTRA KAKAWIN. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 92-105. ISBN 978-623-91195-0-8

Gunarasa, I Ketut (2019) APLIKASI METODE TANYA JAWAB MULTIARAH SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN SISWA KELAS V SEMESTER I SD NEGERI 1 BEBALANG TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-7. ISSN 1907-3232

H

Hendra Divayana, Dewa Gede and Suyasa, P. W. A. and Ariawan, I P. W. and Eka Mahendra, I Wayan and Sugiharni, G. A. D (2019) The Design of Digital Book Content for Assessment and Evaluation Courses by Adopting Superitem Concept Based on Kvisoft Flipbook Maker in era of Industry 4.0. In: Journal of Physics: Conference Series. 1165 012020, 1165 . IOP Publishing Ltd, Indonesia, pp. 1-6.

Hermawan, Edy and Jayantika, I Gusti Agung Ngurah Trisna and Liska Andari, Ni Kadek (2019) Pengaruh Media Pembelajaran Audiovisual Dalam Bentuk Diktat Kartun Terhadap Hasil Belajar Siswa Dengan Mengontrol Kemampuan Numerik Siswa. Emasains, 8 (1). pp. 122-130. ISSN 2622-8688

I

I Gst Ngr Agung Cahya Prananta, S.Pd., M.Fis., Prananta and I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) SK Pembimbing Skripsi Pebruari 2019 atas nama Bruno Balsinus Balangkat. FPOK IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

I Gst Ngr Agung Cahya Prananta, S.Pd., M.Fis., Prananta and I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) SK Pembimbing Skripsi Pebruari 2019 atas nama Gusti Ngurah Sugiartha. FPOK IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

I Gst Ngr Agung Cahya Prananta, S.Pd., M.Fis., Prananta and I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) SK Pembimbing Skripsi Pebruari 2019 atas nama Ni Luh Sri Purnami. FPOK IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) PANDUAN SUBMISSION ARTIKEL PADA JURNAL PENDIDIKAN KESEHATAN REKREASI. FPOK IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) PENDIDIKAN-SK MENGAJAR-PEBRUARI-GENAP-18-19-MK.TES DAN PENGUKURAN OR. FPOK IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) SK Tim Pelaksana Program Pendidikan Antikorupsi Berbasis Tri Kaya Parisuddha IKIP PGRI Bali Tahun 2019-Tanggal 13 Juni 2019. IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) SK Workshop Peningkatan Kapasitas Pembinaan Penelitian-Tanggal 22-23 Maret 2019. Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Ristekdikti. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) Sertifikat Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen SPMI dan Audit Mutu Internal (AMI) Program Studi pada Perguruan Tinggi di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VIII tanggal 13-15 Februari 2019. LLDIKTI Wilayah VIII. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) Sertifikat Bimtek Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi (KPT) Berbasis SNPT dan KKNI-Tanggal 3 Mei 2019. IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) Sertifikat Kegiatan Semiloka Peninjauan Kurikulum dan Visi Misi Program Studi Magister Fisiologi Keolahragaan-Tanggal 14 Maret 2019. Fakultas Kedokteran Program Pascasarjana Fisiologi Keolahragaan Universitas Udayana. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) Sertifikat Seminar Nasional Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia "Mengenal Otoritas Jasa Keuangan dalam Fungsi dan Kewenangannya"-Tanggal 12 April 2019. Otoritas Jasa Keuangan Repiblik Indonesia. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) Surat Tugas Sebagai Peserta Seminar Nasional dengan Tema : "Literasi Pembentukan Karakter Anak Melalui Dongeng"-Tanggal 29 Maret 2019. FPOK IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika and I Komang Adi Palgunadi, S.Pd., M.Pd., Palgunadi (2019) SK Pembimbing Skripsi Pebruari 2019 atas nama I Putu Indra Wirawan. FPOK IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

I Wayan, Sumandya and Kadek, Yogi Mayudana and I Gusti Agung, Gede Wiadnyana (2019) MENGEMBANGKAN MEDIAPEMBELAJARAN BERBASISHIGHER ORDER THINKING SKILLS(HOTS)UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMK. Widyadari. pp. 213-215. ISSN 1907-3232

Ida Anggraeni, Ni Nyoman (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA. Widyadari, 21 (26). pp. 1-11. ISSN 1907-3232

K

Kartika, Ni Wayan (2019) PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA. Widyadari, 21 (26). pp. 1-8. ISSN 1907-3232

M

Made Kartika, Ida Ayu (2019) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SQ3R (SURVEY, QUESTION, READ, RECITE, REVIEW) SISWA KELAS XII MIPA 2 SMA NEGERI 1 BLAHBATUH SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-13. ISSN 1907-3232

Mahendra, I Wayan and Jayantika, I Gusti Agung Ngurah Trisna and Sulistyani, Ni Wayan Rima (2019) HOTS-Speed Test untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Analisis Peserta didik. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 10 (1). pp. 93-101. ISSN 2579-7646

Mahendra, I Wayan Eka (2019) ANALISIS BUTIR SOAL. In: Workshop Peningkatan Kompetensi Evaluasi Pembelajaran Guru SLB N 1 Buleleng, 4-7 September 2019, Singaraja. (Unpublished)

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Asesmen Alternative Dalam Pembelajaran Matematika. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) The Design of Digital Book Content for Assessment and Evaluation Courses by Adopting Superitem Concept Based on Kvisoft Flipbook Maker in era of Industry 4.0. IOP.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Developing Hots Through Performance Assessment. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Factor Analysis at Item Test Conceptual Understanding Of Numerical Method. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) HOTS-Speed Test untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Analisis Peserta didik. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Prosiding Asesmen Alternatif. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel ALKIN. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel ANEKA. -. (Unpublished)

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel Arias. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel Arias dan Bakat Numerik. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel Asesmen kinerja. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel CTL Lesson Study. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel CTL-assessment. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel Faktor analisi. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel HOTS. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel HOTS Speed Test. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel Kolaboratif. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel Projek Based Learning. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel RARE. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Artikel SAW. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Buku Statistik. -. (Unpublished)

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Makalah Analisi Butir Soal. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Makalah Asesesmen RI 4.0. -. (Unpublished)

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Makalah Compleks Problem S. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Makalah Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. -. (Unpublished)

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Prosiding Digital Book. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Prosiding Menemukan Pengetahuan Baru. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Peer Review Prosiding Mental Contruction. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Similarity Prosiding Mental Construction. -.

Mahendra, I Wayan Eka (2019) Trigger Learning Outcomes through Contextual Teaching and Learning Assisted Performance Assessment. -.

Mahendra, I Wayan Eka and Erawati, Ni Ketut (2019) Mental construction in mathematical proof. Journal of Physics: Conference Series - IOPscience, 1321 (2). pp. 1-6. ISSN 1742-6596

Mahendra, I Wayan Eka and Jayantika, I G. A. N. Trisna and Sulistyani, Ni Wayan Rima (2019) HOTS-Speed Test untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Analisis Peserta didik. Aksioma, 10 (1). pp. 93-101. ISSN 2579-7646

Mahendra, I Wayan Eka and Parmithi, Ni Nyoman and Suana, I Wayan and Sumandya, I Wayan (2019) Developing Hots Through Performance. International Journal of Scientific & Technology Research, 8 (11). pp. 3004-3007. ISSN 2277-8616

Marsih, Ni Nyoman (2019) MELALUI PENDEKATAN PERMAINAN TRADISIONAL DENGAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI GUNA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PENJASORKES PADA SISWA KELAS IV SEMESTER I SD NEGERI 1 CELUK TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-11. ISSN 1907-3232

Maryani, Ni Komang (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN. Widyadari, 21 (26). ISSN 1907-3232

Masni, Ni Nyoman (2019) MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN MELALUI PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI PADA SISWA KELAS IV SEMESTER II DI SEKOLAH DASAR NEGERI 3 BATUBULAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-9. ISSN 1907-3232

Merta, I Ketut (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PPKN. Widyadari, 21 (26). pp. 1-11. ISSN 1907-3232

Mulyawan, I Nyoman Rajeg and Arsana, I Gusti Lanang Rai (2019) STRATEGI KOMUNIKASI YANG EFEKTIF DALAM PENDIDIKAN KARAKTER. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 143-158. ISBN 978-623-91195-0-8

Murcana, Sang Made (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN PADA SISWA KELAS V SEMESTER I SD NEGERI BEBALANG BANGLI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-7. ISSN 1907-3232

Murni, Ni Nyoman (2019) PENERAPAN PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DENGAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR KOGNITIF SISWA KELOMPOK B3 DALAM PENGENALAN HURUF SEMESTER I TK NEGERI PEMBINA GIANYAR TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-17. ISSN 1907-3232

Murniati, Ni Ketut (2019) PENGGUNAAN MODEL PAIKEM DENGAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI PELUANG SISWA KELAS IXE SMP NEGERI 3 GIANYAR TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-15. ISSN 1907-3232

N

Ni Luh Gde, Widiantari and I.A. Kade Arisanthi, Dewi (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GI (GROUP INVESTIGATION) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR TEKNIK DASAR PASING ATAS BOLA VOLI. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 5 (2). pp. 1-10. ISSN 2580-1430

Nuryathi, Desak Nyoman (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARTIKULASI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS XII MIPA6 SEMESTER I SMA NEGERI 1 BLAHBATUH TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-12. ISSN 1907-3232

Nyoman Ngurah Sumudra, Ida Bagus (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM UNTUK MENINGKATKANPRESTASI BELAJAR PKN PADA SISWA KELAS VSD NEGERI KAYUBIHI SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-8. ISSN 1907-3232

O

Oka, I Nyoman (2019) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA HINDU DAN BUDI PEKERTI SISWA KELAS V. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Oka Astiti, A. A. I (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKn SISWA KELAS VI SEMESTER I SD NEGERI 4 KELUSA TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-17. ISSN 1907-3232

Onta, Fransiska Asisi and Tejawati, Tejawati and Astuti, Ni Wayan Widi (2019) Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Banjarangkan Tahun Pelajaran 2018/2019. Social Studies, 7 (2). pp. 71-79. ISSN 2301-4695

P

Parmithi, Ni Nyoman and Mahendra, I Wayan Eka (2019) Trigger Learning Outcomes through Contextual Teaching and Learning Assisted Performance Assessment. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 9 (3). pp. 173-180. ISSN 2502-5457

Parwati, Gusti Ayu (2019) MODEL MASTERY LEARNING MELALUI TUTOR TEMAN SEBAYA SEBAGAI USAHA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR INDONESIA. Widyadari, 21 (26). pp. 1-14. ISSN 1907-3232

Parwati, Ni Putu Yuniarika and Cahayani, Ni Luh Putu (2019) EVALUASI MANAJEMEN KURIKULUMDI SMK WERDHI SILA KUMARA SILAKARANG. Widyadari, 20 (2). ISSN 1907-3232

Parwati, Ni Putu Yuniarika and Gonggur, Virgilia (2019) Peran Yayasan Sekolah Umat Katolik (YA-SUKMA) Dalam Mengembangkan Pendidikan Di Manggarai 1911-1915. Social Studies, 7 (1). pp. 50-68. ISSN 2301-4695

Pasti, Ni Nengah (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 LALANGLINGGAH SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-8. ISSN 1907-3232

Pendit, I Komang Dewanta and Artajaya, Gede Sidi and Putrayasa, I Nyoman (2019) PENDIDIKAN KARAKTER RELIGI HINDU GENERASI MUDA DALAM KREATIVITAS KARYA SENI OGOH-OGOH. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 129-142. ISBN 978-623-91195-0-8

Puspawati, Gusti Ayu Made and Geria, Anak Agung Gde Alit (2019) TARI WALI DI PURA DALEM BALINGKANG DESA PINGGAN KECAMATAN KINTAMANI KABUPATEN BANGLI. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 170-181. ISBN 978-623-91195-0-8

Putra, I Dewa Gede (2019) PENGGUNAAN PEMBELAJARAN INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2017/2018 DI SD NEGERI 3 KAWAN BANGLI. Widyadari, 21 (26). pp. 1-12. ISSN 1907-3232

Putri Widnyani, Ida Ayu (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN SISWA KELAS V SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2017/2018 SD NEGERI 1 CEMPAGA. Widyadari, 21 (26). pp. 1-9. ISSN 1907-3232

Putu Citra Permana Dewi, S.Or., M.Or., Citra and I Gusti Putu Ngurah Adi Santika, Santika (2019) SK Pembimbing Skripsi Pebruari 2019 atas nama Muhamad Musa. FPOK IKIP PGRI Bali. (Unpublished)

R

Ratana, I Nyoman (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN GURU DALAM MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN YANG EFEKTIF MELALUI PELAKSANAAN SUPERVISI AKADEMIK DENGAN MENGIKUTI ALUR PEMBELAJARAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DI SMP NEGERI 3 ABIANSEMAL SEMESTER IITAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-22. ISSN 1907-3232

Riantini, Ni Wayan and Pramartha, I Nyoman Bayu (2019) Perjuangan Rakyat Blumbungan, Desa Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Provinsi Bali Tahun 1945 - 1949. Social Studies, 7 (1). pp. 26-32. ISSN 2301-4695

Rusmini, Mas Ayu (2019) PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SEMESTER I SD NEGERI 1 LALANGLINGGAH TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-8. ISSN 1907-3232

S

Sadwika, I Nyoman and Liska, Luh De (2019) SATUA SEBAGAI PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 80-91. ISBN 978-623-91195-0-8

Samah, I Ketut (2019) MELALUI PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DAPAT MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR AGAMA HINDU SISWA KELAS V SEMESTER II SD NEGERI 4 BATUAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Satriasa, Gede (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARANCONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS. Widyadari, 21 (26). pp. 1-11. ISSN 1907-3232

Sri Lestari, Desak Nyoman (2019) MODEL PEMBELAJARAN SMALL GROUP WORK (SGW) DENGAN METODE BIMBINGAN KELOMPOK GUNA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X MIPA4 SEMESTER II SMA NEGERI 1 BLAHBATUH TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (2). pp. 1-14. ISSN 1907-3232

Sri Wahyuni, Ni Ketut (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS VIII A SEMESTER I SMP NEGERI 1 SELEMADEG BARAT TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). ISSN 1907-3232

I Wayan Suanda (2019) AKTIVITAS INSEKTISIDA EKSTRAK DAUN BROTOWALI (Tinospora crispa L.) TERHADAP LARVA Plutella xylostella L. PADA TANAMAN KUBIS (Brassica oleracea var. capitata). EC00201943139.

Suanda, I Wayan (2019) Penggunaan Larutan Bio CAS untuk Meningkatkan Kandungan Protein dan Menurunkan Kandungan Serat Kasar Jerami Padi melalui proses fermentasi. Emasains, 8 (1). pp. 55-62. ISSN 2622-8688

Suanda, I Wayan and Erawati, Ni Made Pira (2019) Pengantar Pendidikan. EC00201941918.

Suardana, I Gusti Made (2019) OPTIMALISASI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN SISWA. Widyadari, 21 (26). pp. 1-8. ISSN 1907-3232

Suarjana, I Made (2019) MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION SISWA KELAS XII MIPA 1 SMA NEGERI 1 BLAHBATUH SEMESTER II TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Suarjana, Ida Bagus Made (2019) UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR AGAMA HINDU DENGAN PELAKSANAAN MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM SISWA KELAS V SEMESTER II SD NEGERI 3 BLAHBATUH TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Suarni, Ni Made (2019) PENERAPAN METODE SOSIODRAMA DALAM PENGAJARAN DRAMA BERBASIS PENDIDIKAN KARAKTER. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 210-221. ISBN 978-623-91195-0-8

Suarta, I Made (2019) PERANAN DONGENG LOKAL DALAM MEMPERKAYA LITERASI NASIONAL. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 41-53. ISBN 978-623-91195-0-8

I Made Suarta (2019) PKM SMA Negeri 1 Selemadeg Dan SMA Negeri 1 Kerambitan Kabupaten Tabanan Provinsi Bali. EO00201933076.

Suarta, I Made (2019) Penerapan Metode Simpang Tegar untuk Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Penulisan PTK dan Artikel Ilmiah. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat, 4 (1). pp. 365-375. ISSN 25411977

I Made Suarta (2019) Revisi Perda No. 5 Tahun 2018 Tentang Sistem Penyelenggaraan Pendidikan Kabupaten Badung. BC00201933767.

Suartini, Ni Wayan (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA. Widyadari, 21 (26). pp. 1-8. ISSN 1907-3232

Sudani, Ni Made (2019) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PJOK SISWA KELAS V SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2017/2018 DENGAN PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN KUANTUM DI SD NEGERI 2 TAMAN BANGLI BANGLI. Widyadari, 21 (26). pp. 1-12. ISSN 1907-3232

Sudarta, I Nyoman (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA. Widyadari, 21 (26). pp. 1-11. ISSN 1907-3232

Sudiarta, IGP and Widana, I Wayan (2019) Increasing mathematical proficiency and students character: lesson from the implementation of blended learning in junior high school in Bali. Journal of Physics: Conf..

Sudiarta, IGP and Widana, I Wayan (2019) Increasing mathematical proficiency and students character: lesson from the implementation of blended learning in junior high school in Bali. Journal of Physics: Conf..

Sudiarta, IGP and Widana, I Wayan (2019) Increasing mathematical proficiency and students character: lesson from the implementation of blended learning in junior high school in Bali. Journal of Physics: Conference Series - IOPscience, 1317 (1). pp. 1-7. ISSN 1742-6596

Sugama, I Wayan and Karsana, I Putu (2019) KOMUNIKASI ESTETIK SENI PERTUNJUKAN BONDRES MASA KINI. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 159-169. ISBN 978-623-91195-0-8

I Komang Sukendra (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH BERORIENTASI MASALAH MATEMATIKA TERBUKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA N 7 DENPASAR TAHUN PELAJARAN 2013/2014. 000143217.

Sumandya, I Wayan and Eka Mahendra, I Wayan and Parmithi, Ni Nyoman (2019) PKM di SMK Wira Harapan Kabupaten Badung Provinsi Bali. Emasains, 8 (1). pp. 86-93. ISSN 2302-2124

Sumandya, I Wayan and Widana, I Wayan (2019) Pengembangan Skenario Pembelajaran Matematika Berbasis Vokasional Untuk Siswa Kelas XI SMK. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika.

Sumandya, I Wayan and Widana, I Wayan (2019) Pengembangan Skenario Pembelajaran Matematika Berbasis Vokasional Untuk Siswa Kelas XI SMK. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika.

Sumandya, I Wayan and Widana, I Wayan (2019) Pengembangan Skenario Pembelajaran Matematika Berbasis Vokasional Untuk Siswa Kelas XI SMK. AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 10 (2). pp. 244-253. ISSN 2579-7646

Sunarma, I Wayan (2019) OPTIMALISASI PENANAMAN AJARAN CATUR GURU DENGAN METODE DEMONTRASI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR AGAMA HINDU. Widyadari, 21 (26). pp. 1-14. ISSN 1907-3232

Sunarta, I Wayan (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISSTED INDIVIDUALIZATION (T A I) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTAS BELAJAR IPA SISWA KELAS VII A SEMESTER II SMP NEGERI 2 TEGALLALANG TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-11. ISSN 1907-3232

Suparta, I Nyoman (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER I SD NEGERI 14 SESETAN, DENPASAR TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Surati, Ni Wayan (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA KELAS VI SEMESTER I SD NEGERI 7 PEDUNGAN TAHUN PELAJARAN2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-9. ISSN 1907-3232

Suriani, Ni Ketut (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PPKn. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Suwija, I Nyoman (2019) ANALISIS NILAI PENDIDIKAN KARAKTER PADA SATUA NI DIAH TANTRI. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 182-196. ISBN 978-623-91195-0-8

Swandewi Jelantik, Ketut (2019) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MELALUI PENGGUNAAN METODE JOYFULL LEARNING DENGAN MEDIA KARTU ANGKA. Widyadari, 21 (26). pp. 1-13. ISSN 1907-3232

sugama, i ketut (2019) PENGARUH MOTIVASI GURU, KOMPETENSI DAN DISIPLIN SISWATERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA DI SMK SARASWATI DENPASAR. Social Studies, 7 (1). pp. 69-74. ISSN 2301-4695

sumitri, Ni Wayan (2019) Kekuatan dan Kekuasaan (dalam) Bahasa dalam Perspektif Etnolinguistik: Dinamika Tradisi Ritual Etnik Rongga di Manggarai Timur. Mozaik Humaniora. pp. 205-215.

T

Tarpa, I Wayan (2019) MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN SISWA KELAS V SEMESTER I DI SD NEGERI 1 PENGOTAN TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-10. ISSN 1907-3232

Tejawati, Ni Luh Putu and Erlin Jebaru, Febronia (2019) Dodo Sebagai Bentuk Kearifan Lokal Untuk Memelihara Solidaritas Sosial Masyarakat Desa Meler Kecamatan Ruteng Kabupaten Manggarai. Social Studies, 07 (2). pp. 1-8. ISSN 2301-4695

Tianyar, I Dewa Gede (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN SISWA KELAS V SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2017/2018 DI SD NEGERI 2 YANGAPI, BANGLI. Widyadari, 21 (26). pp. 1-8. ISSN 1907-3232

Tirta Sucita, Ida Ayu Putu (2019) PENGGUNAAN METODE DISKUSI KELOMPOK KECIL UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PKN SISWA KELAS V SEMESTER II TAHUN PELAJARAN 2017/2018 DI SD NEGERI 1 ABANG BATUDINDING KECAMATAN KINTAMANI. Widyadari, 21 (26). pp. 1-8. ISSN 1907-3232

Tunas, IN and Arisanti Dewi, Ida Ayu Kade and Santika, IGPNA and Subekti, Maryoto and Adnyana, I Wayan and Mertayasa, I Putu (2019) PELATIHAN LARI JINGKAT MELEWATI 10 RINTANGAN JARAK 1 METER SETINGGI 25 CM BERBEBAN 500 GRAM DI PERGELANGAN KAKI 10 REPETISI 4 SET TERHADAP PENINGKATAN DAYA LEDAK OTOT TUNGKAI SISWA PUTRA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SUKAWATI. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 5 (2). pp. 74-81. ISSN 2580-1430

U

Upadana, I Wayan (2019) MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORY UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PENJASORKES. Widyadari, 21 (26). pp. 1-7. ISSN 1907-3232

V

Vikqy, IM and Palgunadi, IKA and Darmada, I Made (2019) PELATIHAN LARI INTERVAL DENGAN JARAK 1,6 KM TERHADAP KEMAMPUAN KARDIOVASKULAR SISWA PUTRA KELAS XI SMA NEGERI 1 SUKAWATI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 5 (2). pp. 89-94. ISSN 2580-1430

W

Wati, Desak Putu (2019) OPTIMALISASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING GUNA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SEMESTER II SD NEGERI 5 GIANYAR TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-11. ISSN 1907-3232

Wesnawati, Ni Made (2019) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS X MIPA3 MA NEHGERI 1 BAHBATUH SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-11. ISSN 1907-3232

I Wayan Widana (2019) ALJABAR LINEAR I. EC00201929004.

Widana, I Wayan (2019) Application of simpang tegar method: Using data comparison. Jour of Adv Research in Dynamical & Control Systems.

Widana, I Wayan (2019) DIKTAT PSIKOMETRIKA. [Teaching Resource]

Widana, I Wayan (2019) Penerapan Metode Simpang Tegar untuk Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Penulisan PTK dan Artikel Ilmiah. JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) Unikama Malang.

Widana, I Wayan (2019) Work Motivation and Creativity on Teacher Ability to Develop HOTS-based Assessments. International Journal of Social Sciences and Humanities.

Widana, I Wayan and Suart, I Made and Citrawan, I Wayan (2019) Penerapan Metode Simpang Tegar untuk Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Penulisan PTK dan Artikel Ilmiah. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat, 4 (1). pp. 365-375. ISSN 25411977

Widana, I Wayan and Suarta, I Made (2019) Application of simpang tegar method: Using data comparison. Jour of Adv Research in Dynamical & Control Systems.

Widana, I Wayan and Suarta, I Made and Citrawan, I Wayan (2019) Application of simpang tegar method: Using data comparison. Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems - JARDCS, 11 (2). pp. 1825-1832. ISSN 1943-023X

I Wayan Widana (2019) PKM SMA Negeri 1 Selemadeg dan SMA Negeri 1 Kerambitan Kabupaten Tabanan Provinsi Bali. EC00201933076.

Widana, I Wayan and Suarta, I Made and Citrawan, I Wayan (2019) Penerapan Metode Simpang Tegar untuk Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Penulisan PTK dan Artikel Ilmiah. JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) Unikama Malang.

Widana, I Wayan and Suarta, I Made and Citrawan, I Wayan (2019) Work Motivation and Creativity on Teacher Ability to Develop HOTS-based Assessments. International Journal of Social Sciences and Humanities.

Widana, I Wayan and Suarta, I Made and Citrawan, I Wayan (2019) Work Motivation and Creativity on Teacher Ability to Develop HOTS-based Assessments. International Journal of Social Sciences and Humanities, 3 (3). pp. 188-200. ISSN 2550-7001

Wijaya, I Wayan (2019) REALISASI PADA MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V SEMESTER I SD NEGERI 4 TAMANBALI TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-8. ISSN 1907-3232

Wirawan, I Komang Indra (2019) PENANAMAN NILAI PENDIDIKAN KARAKTER MELALUI SENI PERTUNJUKAN DRAMATARI CALONARANG: Kajian Teori Kaca Rasa Taksu. In: PROSIDING SEMINAR NASIONAL FAKULTAS PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI IKIP PGRI BALI: Penanaman Nilai-nilai Pendidikan Melalui Seni Budaya Nusantara. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia, pp. 69-79. ISBN 978-623-91195-0-8

Wirawan, Komang Indra (2019) MAKNA RELIGIUSITAS PEMENTASAN TARI BARIS KUPU-KUPU DALAM SISTEM RELIGI UMAT HINDU DI BALI PEGUNUNGAN. Stilistika, 7 (2). pp. 174-191. ISSN 2621-3338

Y

Yasminuati, Ni Ketut (2019) MENGOPTIMALKAN LANGKAH-LANGKAH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF CO-OP CO-OP SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEMESTER I SD NEGERI 1 KENDERAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Widyadari, 21 (26). pp. 1-12. ISSN 1907-3232

Yuliastini, Ni Komang Sri and Mahaardhika, I Made (2019) EFEKTIVITAS LAYANAN KONSELING KELOMPOK TEKNIK MANAJEMEN DIRI UNTUK MENINGKATKAN SELF-ESTEEM SISWA. JBKI, 4 (1). pp. 1-5. ISSN 2477-8370

Yuniarthi, Luh Putu (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA KELAS XII MIPA 1 SEMESTER I SMA NEGERI 1 BLAHBATUH TAHUN PELAJARAN 2017/2018. Widyadari, 21 (26). pp. 1-12. ISSN 1907-3232

This list was generated on Wed Apr 1 03:43:44 2020 WITA.