Items where Subject is "Q Science > QA Mathematics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | M | S | W | Y
Number of items at this level: 25.

A

Arini, Anak Agung Ayu Manik and Mahendra, I Wayan Eka (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DAN BAKAT NUMERIK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Emasains, 5 (1). pp. 1-7. ISSN 2302-2124

C

Catrining, Luh and Widana, I Wayan (2018) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) terhadap Minat dan Hasil Belajar Matematika. Emasains, 7 (2). pp. 120-129. ISSN 2302-2124

M

Mahendra, I Wayan Eka (2016) Contextual Learning Approach and Performance Assessment in Mathematics Learning. International Research Journal of Management, IT & Social Sciences, 3 (3). pp. 7-15. ISSN 2395-7492

Mahendra, I Wayan Eka (2016) PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL SETTING LESSON STUDY DALAM MATA KULIAH KALKULUS. Emasains, 5 (2). pp. 25-30. ISSN 2302-2124

Mahendra, I Wayan Eka (2017) PROJECT BASED LEARNING BERMUATAN ETNOMATEMATIKA DALAM PEMBELAJAR MATEMATIKA. Jurnal Pendidikan Indonesia, 6 (1). pp. 106-114. ISSN 2541-7207

S

Setyowati, Devi and Widana, I Wayan (2016) PENGARUH MINAT, KEPERCAYAAN DIRI, DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Emasains, 5 (1). pp. 66-72. ISSN 2622-8688

Sugiharni, Gusti Ayu Dessy and Setiasih, Ni Wayan and Mahendra, I Wayan Eka and Ardana, I Made and Divayana, Dewa Gede Hendra (2018) DEVELOPMENT OF ALKIN MODEL INSTRUMENTS AS EVALUATION TOOLS OF BLENDED LEARNING IMPLEMENTATION IN DISCRETE MATHEMATICS COURSE ON STIKOM BALI. Journal of Theoretical and Applied Information Technology, 96 (17). pp. 5803-5818. ISSN 1817-3195

Sukendra, I Komang (2016) HUBUNGAN ANTARA NILAI TUGAS DAN NILAI KEAKTIFAN DALAM KELAS TERHADAP NILAI UJIAN AKHIR SEMESTER TELAAH KURIKULUM MATEMATIKA SMA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA IKIP PGRI BALI TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Working Paper. IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia. (Unpublished)

Sukendra, I Komang (2014) KORELASI ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL, KECERDASAN SPASIAL, DAN KREATIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS X SMA PGRI 1 DENPASAR. Working Paper. IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia. (Unpublished)

Sukendra, I Komang (2015) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN DIFERENSIASI PROGRESIF BERBANTUAN LKS DALAM UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS X SMA N 7 DENPASAR TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Working Paper. IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia. (Unpublished)

Sukendra, I Komang (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS ASESMEN KINERJA DAN BAKAT NUMERIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS X SMA N 7 DENPASAR TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Working Paper. IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia. (Unpublished)

Sukendra, I Komang (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH BERORIENTASI MASALAH MATEMATIKA TERBUKA PADA MAHASISWA SEMESTER V FP - MIPA IKIP PGRI BALI TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Working Paper. IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia. (Unpublished)

Sukendra, I Komang (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA SEMESTER IV FP MIPA IKIP PGRI BALI TAHUN AKADEMIK 2017/2018. Working Paper. IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia. (Unpublished)

I Komang Sukendra (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH BERORIENTASI MASALAH MATEMATIKA TERBUKA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SMA N 7 DENPASAR TAHUN PELAJARAN 2013/2014. 000143217.

Sukendra, I Komang and Fridayanthi, Putu Dessy PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA TERBUKA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DENGAN MENGONTROL BAKAT NUMERIK SISWA. Working Paper. IKIP PGRI Bali, Denpasar, Indonesia. (Unpublished)

Sunita, Ni Wayan and Mahendra, I Wayan Eka (2018) Keefektifan Pendekatan Asesmen Kinerja dan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas VIII SMP Negeri 1 Blahbatuh. Emasains, 7 (2). pp. 186-196. ISSN 2302-2124

W

I Wayan Widana (2019) ALJABAR LINEAR I. EC00201929004.

Widana, I Wayan (2017) ASESMEN HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS). In: PEMBERDAYAAN HASIL PENELITIAN MELALUI SEMINAR : MENDORONG PENINGKATAN PENULISAN ARTIKEL DAN PUBLIKASI. Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, Jakarta, pp. 85-101. ISBN 978-602-60927-0-0

Widana, I Wayan (2018) DIKTAT ALJABAR LINEAR I. [Teaching Resource]

Widana, I Wayan (2014) PENGEMBANGAN BANK SOAL. Emasains, 3 (2). pp. 186-197. ISSN 2302-2124

Widana, I Wayan (2013) SEGIEMPAT SACCHERI (Kajian Teoretik pada Geometri Non Euclid). Emasains, 2 (3). pp. 69-82. ISSN 2302-2124

Widana, I Wayan (2015) TESTLET SEBAGAI SALAH SATU MODEL INSTRUMEN PENGUKURAN KOMPETENSI MATEMATIKA DI SMA. Emasains, 4 (1). pp. 82-91. ISSN 2302-2124

Widana, I Wayan and Parwata, I Made Yoga and Parmithi, Ni Nyoman and Jayantika, I Gusti Agung Trisna and Sukendra, I Komang and Sumandya, I Wayan (2018) Higher Order Thinking Skills Assessment towards Critical Thinking on Mathematics Lesson. International Journal of Social Sciences and Humanities, 2 (1). pp. 24-32. ISSN 2550-7001

Wijana, Nyoman and Parmithi, Ni Nyoman and Wesnawa, I Gede Astra and Ardana, I Made and Mahendra, I Wayan Eka and Divayana, Dewa Gede Hendra (2018) The Measurement of Rare Plants Learning Media using Backward Chaining Integrated with Context-Input-Process-Product Evaluation Model based on Mobile Technology. International Journal of Advanced Computer Science and Applications, 9 (8). pp. 265-277. ISSN 2319-7064

Y

Yuliani, Ni Luh Gede and Widana, I Wayan (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Scaffolding berbantuan Multimedia Interaktif terhadap Hasil Belajar Matematika dengan Mengontrol Gaya Berpikir Siswa SMP Negeri 2 Mengwi. Emasains, 7 (1). pp. 66-75. ISSN 2302-2124

This list was generated on Fri Sep 20 09:02:31 2019 WITA.