![]() | Up a level |
Arini, Anak Agung Ayu Manik and Mahendra, I Wayan Eka (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS DAN BAKAT NUMERIK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA PESERTA DIDIK. Emasains, 5 (1). pp. 1-7. ISSN 2302-2124
Eka Mahendra, I Wayan (2016) MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN MELALUI PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK). In: Workshop Review Kurikulum 2013 di SMP N 12 Denpasar, 14 Juni 2016, SMP N 12 Denpasar. (Unpublished)
Mahendra, I Wayan Eka (2016) Contextual Learning Approach and Performance Assessment in Mathematics Learning. International Research Journal of Management, IT & Social Sciences, 3 (3). pp. 7-15. ISSN 2395-7492
Mahendra, I Wayan Eka (2016) PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL SETTING LESSON STUDY DALAM MATA KULIAH KALKULUS. Emasains, 5 (2). pp. 25-30. ISSN 2302-2124
Setyowati, Devi and Widana, I Wayan (2016) PENGARUH MINAT, KEPERCAYAAN DIRI, DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Jurnal EMASAINS, FPMIPA IKIP PGRI Bali.
Setyowati, Devi and Widana, I Wayan (2016) PENGARUH MINAT, KEPERCAYAAN DIRI, DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Emasains, 5 (1). pp. 66-72. ISSN 2622-8688
Widana, I Wayan (2016) 14. PENGARUH MINAT_peer review_rev. Jurnal EMASAINS, FPMIPA IKIP PGRI Bali.
Widana, I Wayan (2016) PENGARUH MINAT, KEPERCAYAAN DIRI, DAN KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Jurnal EMASAINS, FPMIPA IKIP PGRI Bali.